Berjumpa Sang 'Transformator' Sejati

19 April 2018


Setiap anak berhak untuk dicintai, disayangi sepenuh hati, dan diterima seutuhnya sebagai seorang pribadi. Be Transformed, tema Character Camp SD kali ini ingin mengingatkan itu kembali kepada setiap anak.

Apapun kondisi, dan kepahitan yang mereka alami, mereka disayangi oleh Tuhan. Hal inilah yang membuat Character Camp SD kali ini fokus membawa anak-anak mengalami perjumpaan Ilahi dengan Sang Transformer sejati: Yesus Kristus. Harapannya, mereka dapat menemukan arti hidupnya sebagai pribadi yang berharga, yang dicintai Tuhan, semakin mencintai Firman Tuhan, dan berani menghadapi tantangan apapuni.

Tema-tema yang dibawakan Pdt. Jeffry Welan, dan Bp. Hans Alfred mengingatkan kembali hal ini kepada anak-anak. Tentunya dengan bahasa yang sederhana yang dimengerti mereka. Tidak hanya sesi diskusi namun melalui permainan outbond, mereka juga belajar banyak hal.

Wah, sepulang dari character camp ini mereka menajdi lebih bersemangat belajar firman Tuhan sekaligus kuat menghadapi tantangan apapun. Bersama Yesus, pasti bisa! Yiay!