Cari tahu tentang Dharma Mulya di Sini

13 November 2019


Sekolah Kristen Dharma Mulya Surabaya yang berdiri sejak tahun 1984, terus berkomitmen untuk mendidik generasi bangsa dengan visi: sekolah yang menyiapkan generasi muda, yang takut akan Tuhan dalam bersikap (karakter), berpikir (pengetahuan), dan bekerja (kecakapan).

 

BACA: MISI SEKOLAH KRISTEN DHARMA MULYA

 

Mari simak video ini yang akan menjawab lengkap pertanyaan mengenai Dharma Mulya: 

 

 

Sekolah yang berbasis pendidikan karakter Kristiani ini terdiri atas dua kawasan yaitu di: Jln. Raya Dukuh Kupang Barat No. 50, Surabaya (Kelompok bermain, TK, SD, dan SMP) dan Jln. Raya Dukuh Kupang Barat No. 32, Surabaya (SMA).

 

Metode Pembelajaran yang diterapkan adalah kontekstual dan kolaboratif, dengan nilai-nilai budaya sekolah berdasarkan Servant-Empowered Leadership yang terdiri atas:

1. Keterlibatan (Involvement)

2. Pemberdayaan (Empowerment)

3. Berbagi Visi (One Shared Vision)

4. Pemimpin sebagai teladan (Leaders as a Model)

5. Komunikasi dua arah (Two-way communication)

6. Kepercayaan (Trust)

7. Perilaku menghargai (Appreciative Attitude)

8. Kebersamaan (Togetherness)

 

 

BACA: NILAI-NILAI INI DITERAPKAN DI SEKOLAH DHARMA MULYA

 

 

Logo sekolah Kristen Dharma Mulya merujuk kepada visi hidup Kristiani yang menjadi landasan pendidikan di sekolah ini dengan lambang Salib di tengah. Alkitab melambangkan Firman Tuhan yang menjadi pegangan hidup bagi seluruh warga sekolah. Apapun yang kita lakukan hendaknya tetap berlandaskan Firman Tuhan. Dengan lambang pelita, semakin menguatkan bagaimana gaya hidup seluruh warga sekolah hendaknya menjadi terang bagi sekitarnya. Penyertaan Roh Kudus yang dilambangkan burung merpati dengan sinarnya menjadi penuntun bagi setiap warga sekolah. 

 

 

Secara keseluruhan, logo Dharma Mulya Christian School menjadi lambang bahwa para siswa, guru dan warga sekolah dengan ilmu pengetahuan yang dimiliki dan karakter Kristiani dapat mengaplikasikannya kepada masyarakat, nusa dan bangsa serupa ajaran Kristus menjadi garam dan terang bagi dunia.

 

 

 

Video-video produksi Sekolah Dharma Mulya dapat dilihat di saluran Youtube: Dharma Mulya.

Mari berteman di media sosial: facebook, twitter, dan instagram DharmaMulya.

 

Nikmati pula lagu-lagu karya siswa di layanan musik digital seperti: Spotify, iTunes, dan Deezer.

 

Mari kunjungi virtual school tour (tur sekolah virtual) untuk mengalami masuk ke gedung sekolah, kelas, lapangan, hingga ruang auditorium sekolah: dm.sch.id/virtual_tour

 

Sekolah Kristen Dharma Mulya Surabaya dengan nilai-nilai yang diajarkan yaitu: Servant-Empowered Leadership, bukan hanya kepada siswa tetapi guru dan seluruh warga sekolah. 

 

Yuk, #BerubahMulaiSekarang menjadi lebih baik lagi.



#TransformingGenerations 

#DharmaMulya

 

 

 

Baca Juga:

Nilai-Nilai ini Diterapkan di Sekolah Kristen Dharma Mulya

Lokasi dan Nomor Sekolah Kristen Dharma Mulya

Visi dan Misi Sekolah Kristen Dharma Mulya

Menonton Video Para Siswa Dharma Mulya