Dua Siswa SD ini Punya Cara Kreatif Belajar Beatbox

17 July 2020


Dharma Mulya Christian School memiliki beberapa ekstrakurikuler menarik yang mengembangkan bakat siswa khususnya di dunia digital. Ekskul Content Creator yang ada di SD, SMP, dan SMA menghasilkan karya-karya yang berasal dari ide para siswa sendiri yang diarahkan, diberikan pendampingan, pelatihan, dan fasilitas untuk lebih berkembang lagi.

 

Ide para siswa ini dikumpulkan dalam program #IdeDM

 

Episode kedua kali ini adalah How to Basic Beatbox for Kids. Ini merupakan ide dua siswa SD Dharma Mulya yang berupa tutorial beatbox paling dasar untuk anak-anak. Mari simak cara mudah mereka ini:

 

[Proses pengambilan gambar dilakukan sebelum masa pandemi]

 

Apa yang dilakukan kedua siswa SD Kristen Dharma Mulya berusaha memberi manfaat kepada orang lain (be influential). Nilai ini diajarkan di sekolah Dharma Mulya bukan hanya kepadamurid, dan guru tetapi juga kepada seluruh warga sekolah. Be influential merupakan salah satu nilai dalam Servant-Empowered Leadership yang menjadi nilai budaya sekolah Dharma Mulya Surabaya.

 

 

Yuk, #BerubahMulaiSekarang dengan terus berusaha memberikan manfaat kepada orang lain, apapun yang sedang kita kerjakan saat ini.




#TransformingGenerations 

#DharmaMulya

 

 

 

Baca Juga:

Nilai-Nilai ini Diterapkan di Sekolah Kristen Dharma Mulya

Lokasi dan Nomor Sekolah Kristen Dharma Mulya

Visi dan Misi Sekolah Kristen Dharma Mulya

Menonton Video Para Siswa Dharma Mulya