Dengarkan Curhat Siswa melalui Lagu-Lagu Ciptaan Mereka Ini

11 November 2019


Remaja selalu senang jika dapat mencurahkan isi hati mereka. Salah satu bentuknya melalui lagu. Para siswa SMP Dharma Mulya Surabaya ini menciptakan beberapa lagu yang dapat didengarkan di Youtube Topic. Setelah beberapa waktu lalu mereka merilis karya yang dapat didengarkan di beberapa layanan musik digital seperti: Spotify, iTunes, dan Deezer.

 

 

BACA ARTIKEL LENGKAPNYA: MENYUARAKAN KESATUAN MELALUI LAGU

 

 

Caranya dengan membuka situs Youtube, setelah terbuka lalu cari dengan mengetik: “Dharma Mulya.” Muncul di sebelah kanan tulisan “Top tracks” lalu tinggal pilih saja lagu mana yang akan diputar. Simak video berikut untuk lebih jelas:

 

 

 

Proyek musik ini dikerjakan untuk mengembangkan potensi, dan talenta siswa. Berkembangnya dunia digital saat ini membuat mereka semakin kreatif dalam berkarya maka sekolah mencoba memfasilitasi mereka untuk mengembangkannya.

 

Sekolah Kristen Dharma Mulya Surabaya berusaha memberikan ruang bagi setiap siswa untuk berpikir, bersikap dan bertindak dalam kemandirian termasuk karya musik yang mereka hasilkan ini.  Nilai empowerment (pemberdayaan) ini merupakan salah satu nilai dalam Servant-Empowered Leadership yang diajarkan di Dharma Mulya bukan hanya kepada siswa tetapi guru dan seluruh warga sekolah. Nilai ini benar-benar memberikan ruang kepada setiap individu untk berkembang dan berdampak bagi kemajuan bersama.

 

Yuk, #BerubahMulaiSekarang dengan terus mengembangkan talenta dan potensi diri.

 



#TransformingGenerations 

#DharmaMulya

 

 

Baca Juga:

PLAYLIST: Serial Web Musikal SMP Dharma Mulya

PLAYLIST The Game: Serial Web Musikal yang Hadir di Game

HYPE! Serial web persembahan SMA Dharma Mulya

Gold Medal bagi Inovator Muda SMP Dharma Mulya